23 Februari 2011

Dagelan Apa lagi nih......?

Kasus mafia pajak yang menghebohkan Negeri Indonesia rupanya mengundang keprihatinan wakil rakyat yang duduk di Gedung yang desainnya mirip kura-kura hingga mereka lobi sana lobi sini agar Hak Angket mafia Pajak bisa gol,namun bukan juga panggung politik jikatidakpenuh dengan intrik.
Sejak awal diwacanakan Hak Angket ini memang memicu perdebatan panjang nan sengit diantara para politikus(mungkin karena suka korupsi jadi namanya poli TIKUS)antara kubu yang pro dan kontra.Bahkan banyak diantarapartai politik yang tadinya menyetujui jadi berbalik arah.....?waduhhhhh

Benarkah pengusungan Hak Angket ini untuk kepentingan rakyat,agar mafia pajak bisa terungkap,agar pendapatan Negara dari sektor ini bisa optimal..?katanya sih seperti itu namun apa niat sesungguhnya sih hanya mereka dan Tuhannya yang tahu karena rakyat sih hanya selalu menjadi penonton.
Beberapa partai politik menilai bahwa pengusungan Hak politik politik ini tidak akan membawa efek apa-apa jadi urgensinya jadi gak jelas.
Terlepas dari apalah itu ada hal yang menggelitik ketika salah satu pengusung hak ini(GOLKAR) menyatakan pengusungan Hak ini untuk memberishkan nama Ketua Umumnya dan Partainya...hahhhh?? apakah hak Politik ini hanya dijadikan kepentingan sekelompok orang?bukannya wakil Rakyat itu bertujuan untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginan rakyat indonesia agar disampaikan kepada sang Presiden...?Entahlah namun yang pasti ini merupakan dagelan politik yang tak elok untuk dipetrtontonkan kepada rakyat,wala akhirnya hak ini tidak lolos pada sidang Paripurna DPR kemarin.

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

   

About