31 Agustus 2009

PENJUAL PULAU PENGHIANAT BANGSA

Kabar adanya penjualan pulau di kepulauan mentawai sontak membuat kita terkejut,betapa tidak belum genap sebulan kita merayakan hari ulang tahun negeri ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan dan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan negeri tercinta ini,kita di suguhkan kabar yang membuat kita marah sekaligus sedih.Isu penjualan pulau yang di muat di sebuah situs asing itu telah membuat kita bertanya-tanya,dimana moral orang-orang itu?


Mereka rela melakukan hal yang memalukan dan memilukan,betapa tidak,negeri yang di rebut dengan lautan darah dan ribuan nyawa harus berpindah ke tangan asing hanya karena sejumlah uang.Serendah itukah martabat mereka yang hendak menjual tanah bangsa yang di perjuangkan dengan nyawa dan darah?

Munculnya isu penjualan pulau ini, bukan hanya membuat kita marah karena tanah kita di nilai dengan uang,tapi lebih dari itu,karena nusantara ini di dapat dari hasil perjuangan yang tidak sebentar dan tidak sedikit korban demi berdirinya sang ibu pertiwi ini.Terlebih lagi kabar ini muncul pada saat masyarakat kita masih dalam suasana bergembira menyambut hari kemerdekaan.

Seandainya para founding father kita masih hidup,entah bagaimana perasaan mereka melihat ulah oknum yang GILA akan uang dan mengabaikan nilai nasionalisme.

Bagaimanakah indonesia kedepan apabila orang-orangnya hanya berorientasi terhadap uang dan sudah bersifat apriori,mereka hanya berfikir dirinya saja,MUNGKINKAH INDONESIA MASIH AKAN EXIST?

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

   

About