28 Agustus 2009

Malaysia kembali lecehkan Indonesia

Untuk kesekian kalinya malaysia melakukan pelecehan terhadap martabat bangsa indonesia.Setelah beberapa kebudayaan indonesia yang mereka klaim seperti batik,reog ponorogo dan yang terakhir tari pendet asal bali yang digunakan untuk iklan pariwisata malaysia.Kini giliran jati diri bangsa yang sangat sakral di lecehkan yaitu lagu kebangsaan indonesia.

Lagu kebangsaan indonesia merupakan lagu yang sangat sakral dan merupakan identitas dan jati diri bangsa yang sejatinya dijunjung tinggi dan di hormati baik oleh bangsanya sendiri ataupun oleh bangsa lain sebagai wujud dari pengakuan kedaulatan suatu bangsa.Tapi yang kini dilakukan oleh bangsa malaysia sungguh keterlaluan,dimana lagu kebangsaan negara kita yang kita junjung tinggi di lecehkan dengan plesetan-plesetan yang sungguh keterlaluan.

Sebagai negara merdeka yang mempunyai kedaulatan penuh indonesia sepatutnya di hormati oleh negara manapun terlebih malaysia yang di kenal serumpun dengan kita.
Sebagai warga negara kita mengecam keras tindakan malaysia itu,dan kita berharap pemerintah harus tegas terhadap apapun bentuk penghinaan yan dilakuan siapapun terhadap negara ini.

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

   

About