13 Juni 2009

KAB.GARUT BUTUHKAN 8.709 ORANG CPNS

Pemkab. Garut mengajukan kebutuhan CPNS tahun 2009 sebanyak 8.709 orang kepada pemerintah pusat. Jumlah tersebut dinilai memenuhi kebutuhan aparatur di Kab. Garut.Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Garut Drs.Djadja Sutardja, Jumat (12/6).

“Jika Kabupaten Garut mendapatkan 10% dari yang telah diajukan saja itu sudah cukup bagus. Berarti, kuota untuk kabupaten Garut bisa mencapai sekitar 800 orang lebih CPNS, karena pada tahun kemarin saja kuota yang ditetapkan pusat hanya mencapai 600 lebih,” katanya.

Sebelumnya, pemerintah pusat telah mengumumkan, kuota pengangkatan CPNS untuk tahun 2009 mencapai 300 ribu orang. Dari jumlah tersebut dibagi untuk pemerintah pusat dan 400 lebih kabupaten/kota se-Indonesia.

Djadja mengungkapkan, usulan kebutuhan CPNS yang diajukan Kabupaten Garut, didasarkan pada ajuan dari tiap SKPD yang dihimpun oleh BKD, ajuan dari tiap SKPD didasarkan pada jumlah PNS yang tahun ini akan memasuki masa pensiun, meninggal dunia dan kebutuhan tenaga tambahan lainnya, makanya jumlah yang diajukan oleh pemerintah Kabupaten Garut lewat surat pengajuan bernomor 813/1136/BKD tertanggal 26 Mei 2009 tersebut jumlahnya mencapai 8 ribu lebih.sumber PR/situs resmi kab.garut

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

   

About